jurugg

Kebun Binatang Jurug (Taman Satwataru Jurug), Solo

Kebun Binatang Jurug (Taman Satwataru Jurug) merupakan area wisata kebun binatang yang seru hlo..
Setiap kali main ke Solo saya tak lupa mampir ke sana, karena tempatnya sejuk dan rindang pass banget untuk dijadikan s ebagai tempat beristirahat apalagi jika susananya sangat panas begini. Saya paling suka duduk di bawah pohon – pohon yang sudah disediakan kursi dari batang pohon. Keren. sambil menimati pesona para binatang yang berada di sana.

jurug burungjurug buayaBinatang yang dibudidayakan oleh petugas Kebun Binatang Jurug (Taman Satwataru Jurug) sangat banyak, antara lain ; Gajah, Burung, Buaya, Harimau, Orang Utan, dan masih banyak lagi. Binatang-binatang ini sengaja di datangkan dari berbagai daerah seluruh Indonesia, dan dirawat oleh tenaga ahli profesional, para wisatawan dapat bersua dengan binatang – binatang ini namun ada syarat yang berlaku, yaitu jangan memberi makan binatang ini, karena sangat berbahaya apabila tidak ada petugas yang berjaga di sekitarnya.

jurrugKebun Binatang Jurug (Taman Satwataru Jurug) berlokasi di timur kota Solo, dekat perbatasan dengan Karanganyar.Sangat menyenangkan dapat menikmatinya, selain binatang di Kebun Binatang Jurug (Taman Satwataru Jurug) juga dibudidayakan berbagai macam tumbuhan, jadi kita bisa belajar banyak mengenai macam-macam tumbuhan. Berwisata sambil belajar tentunya bagaikan sekali mendayuh dua tiga pulau terlampaui kan. hhe