playground-1

Playground Cafe Solo

Alamat : Jl. Kenanga 163 Badran Solo

Playground Creative Space memiliki semboyan yang unik dan berbeda dari tempat makan pada umumnya yakni Eat, Talk, Create. Semboyan tersebut yang digunakan untuk menarik pelanggan, karena kebanyakan mayoritas pelanggannya komunitas maupun kumpulan orang-orang kreatif. Mereka membutuhkan space untuk berbicara, berdiskusi dan ngobrol sehingga playground memberikan fasilitas yang dibutuhkan mereka.

Playground terletak di Jl. Kenanga 163 Badran, Solo. Lokasinya strategis sehingga mudah untuk menemukannya dari perempatan lapangan Kota Barat ambil gang jalan arah barat samping masjid kota barat kurang lebih 150 meter sudah sampai. Buka dari jam 5 (lima sore) sampai malam. Segala fasilitas diberikan diantaranya terdapat wifi corner bagi para pecinta akses wifi dengan speed yang high, Warnet dan Game Online, Ruang pertemuan, ruang santai, ruang khusus area merokok, indoor dan juga outdoor terdapat juga hiburan penampilan acoustic setiap malamnya.

Playground Cafe memberikan menu wedangan dalam konsep modern, terdapat 6 jenis nasi bungkus yang disajikan seperti nasi oseng-oseng tempe, nasi teri, nasi bandeng, nasi goreng, nasi lada hitam dan nasi granat yang wajib dicoba. Selian itu terdapat banyak sekali makanan pendamping seperti aneka gorengan, sundukan, dan sate yang bisa disajikan dengan dibakar. Tak lengkap jika ada menu akan jika tak minum dan untuk menu minuman ada banyak jenis minuman yang ditawarkan kepada pengunjung diantaranya ; Ice tea, es jeruk, soft drink, banana splash, cola float, fanta float, dan lainnya. Terakhir menu yang tidak kalah menjadi favorit adalah menu dessert diantaranya ; brownies ice cream, roti bakar, cookies and cream dan roti konde.

Lokasi yang luas dan nyaman menjadi salah satu alasan beberapa pengunjung yang datang karena playground juga menyediakan fasilitas workshop dan sebagainya. Pelayanan maksimal ditunjukan dengan menyambut pengunjung dan merekomendasikan tempat duduk yang sesuai dengan kebutuhan membuat nyaman dan ingin datang lagi, tak harus mengeluarkan biaya banyak dan merogoh kocek terlalu dalam, harga yang diberikan mulai dari IDR Rp.2000,-.