Gudeg Margoyudan Foto #1

Gudeg Margoyudan Solo

Alamat: JL. Wolter Monginsidi no 41-43, RT 02 RW 01, Banjarsari, Margoyudan, Jawa Tengah

Kenapa gudeg ini dinamakan Gudeg Margoyudan?, karena gudeg ini berada di jalan margoyudan. Tepatnya di Jl. Wolter Monginsidi No. 41-43 Banjarsari. Bagi anda yang suka dengan kuliner malam dan suka lapar ditengah malam hari, tidak ada salahnya mengunjungi dan menikmati satu porsi gudeg yang terkenal dengan cekernya itu. Gudeg ceker ini merupakan salah satu makanan yang diminati masyarakat dari dalam kota maupun luar kota yang telah berkunjung di kota Solo.

Gudeg Margoyudan memiliki Ceker yang dapat dinikmati dalam satu porsi dengan gudegnya mempunyai rasa yang sangat menggugah selera. Dengan teksturnya yang empuk membuat pelanggan merasakan nikmatnya ceker ini. Pengolahannya yang lama membuat ceker tersebut mudah untuk di gigita. Jadi, pelanggan tidak perlu khawatir dalam menyantap karena tidak memerlukan tenaga tambahan.

Harga yang di berikan pada Gudeg Margoyudan mulai Rp. 12.000,- sampai Rp. 24.000,- pengunjung sudah bisa menikmati 1 porsi gudeg ceker ini. Gudeg ini berisi nasi, gudeg, sambal goreng krecek dan pastinya cekernya tidak ketinggalan. Dalam satu porsi nasi gudeg nanti akan ada 4 ceker. Rasa gudegnya yang gurih dan asin membuat Gudeg Margoyudan berbeda dengan gudeg (rasanya manis) pada umumnya.

Bagi pelanggan yang tidak menyukai ceker, disini juga menyediakan aneka lauk seperti suiran daging ayam, jeroan ayam dan daging ayam. Gudeg ini bisa di jumpai pada dini hari, mulai pukul 01.30 sampai 04.00 WIB setiap harinya. Jika pelanggan tidak ingin kehabisan, disarankan datangnya sebelum warung dibuka. Meskipun datang lebih awal sebelum warung di buka, jangan heran jika nanti ada pula pengunjung lain yang datang lebih awal. Jadi, pengunjung masih tetap mengantri untuk mendapatkan satu porsi gudeg ceker. Gudeg Margoyudan ini biasa bisa habis dalam selang waktu kurang lebih 1 jam dari warung dibuka. Jadi tunggu apalagi, siapkan waktu untuk menyantap Gudeg Margoyudan ini.