Hotel Lampion Solo Foto #3

Hotel Lampion Solo

Alamat  : Jl. Dr. Rajiman No 289, Surakarta Jawa Tengah 57141 Indonesia
Telepon : 0271-7654888

Menjadi jaringan hotel terkemuka dan terpercaya di Indonesia dan Asia Tenggara, ini adalah visi yang ingin dicapai oleh Hotel Lampion Solo. Untuk mencapai visi tentunya memerlukan beberapa misi sama halnya dengan hotel lampion memiliki beberapa misi diantaranya memberikan manfaat bagi stake holders melalui produk berkualitas dan layanan professional yang ramah guna mengangkat budaya setempat sebagai citra diri dan kebanggaan grup.

Kemudian bagaimana hotel ini berdiri?
Hotel Lampion berdiri dengan nama @HOM Hotel Solo, jumat 29 Juli 2011. Hotel bintang dua yang dibangun di Jl. Dr. Rajiman no 289 menggandeng pihak pengelola Metropolitan Golden Management (MGM), dengan Managing Director Vonny Lukminto. @HOM merupakan hotel bintang dua pertama di Surakarta, yang fasilitasnya setara dengan hotel bintang tiga.

Kenapa disebut sebagai hotel bintang 2** ? karena dengan tarif ekonomis, para pengunjung dapat merasakan kualitas pelayanan dan kenyamanan yang bertaraf Internasional. Setelah berdiri sendiri @HOM Hotel Solo melepaskan diri dari Management MGM dan mengelola sendiri hotel dan berganti nama menjadi Lampion Hotel pada Rabu, 30 November 2011. Hotel lampion memiliki 108 kamar terdiri atas 22 kamar Deluxe Queen, 3 kamar Superior Single, 60 kamar Superior Twin, dan 23 kamar Superior Queen yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki pembuat kopi/teh,AC,televisi LCD/layar plasma, air minum dalam kemasan gratis, akses internet LAN (gratis).

Kemudian fasilitas apa saja yang diberikan hotel lampion ?
Hotel Lampion mengupayakan memberikan para pengunjung kenyamanan dan lebih betah menginap, menawarkan restoran, lift, transfer bandara/hotel. Para pengunjung yang ingin berolahraga atau bersantai akan senang mendapati taman di hotel lampion. Lokasi yang strategis, staff yang berdedikasi dan fasilitas kelas satu membuat hotel ini menjadi favorit diantara para pelancong. Fasilitas lain yang diberikan pengelola hotel seperti layanan resepsionis 24 jam, layanan kamar, tempat parkir luas, coffee shop, penyimpanan bagasi, fasilitas pertemuan lengkap, lobi luas.

Saya dan teman saya memilih twin bed dan no breakfast. Kamarnya bersih, kasurnya rapi. Ukurannya pas, tdk sempit dan tdk gede bgt. Kamar mandinya bersih. Showernya krg deres sih ya tapi Ckup worth-it deh.. Ada fasilitas mobil hotel yg bs anter dan jemput ke stasiun gitu..
(Agustina Citra P.)

Bukan hanya memberikan fasilitas dan layanan yang profesional, hotel lampion juga menawarkan promo paket dan event yang sering di adakan di hotel lampion Solo seperti Imlek Promo Event dan Valentine Promo Event. Wedding Package, Birthday Package dan masih banyak lagi. Selama mengianp di hotel para pelancong dapat berkunjung di tempat menarik Kota Solo misalnya jika ingin mengetahui Istana Ponsel dapat mengunjungi Matahari Singosaren, menikmati serunya belanja di Solo Grand Mall (SGM) dan Keraton Kasunanan Surakarta.