Hotel Gurita Solo Foto #1

Hotel Gurita Solo

Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No. 31 Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57134 Indonesia
Telepon : (0271) 738585

Hotel merupakan tempat dimana pengunjung dapat melakukan reservasi dan menginap sesuai dengan kebutuhan yang dikehendaki dan membayar tarif. Di Solo banyak hotel mengalami perkembangan yang cukup pesat karena seiring dengan berkembang pula wisatawan yang tertarik berkunjung di Kota sejuta keindahan dan peninggalan kebudayaan. Hotel biasanya dibangun di tempat yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat umum seperti bandara atau terminal. Seperti Hotel Gurita yang letaknya dekat dengan terminal tirtonadi Surakarta.

Hotel Gurita termasuk ke dalam kategori hotel murah di Solo. Terletak di sebelah selatan terminal dan menghadap tepat di Jalan raya Setiabudi hotel ini tidak kalah nyaman dengan hotel murah di Boyolali, hotel murah di Salatiga, hotel murah di Kopeng, hotel murah di Bawen, hotel murah di Ungaran, hotel murah di Klaten, hotel murah di Karanganyar, hotel murah di Kulonprogo, hotel murah di Sragen, hotel murah di Yogyakarta dan sebagainya.

Demi memberikan kepuasan kepada tamu pengunjung yang menginap pihak pengelola hotel memberikan fasilitas dan layanan yang maksimal, fasilitas dan layanan standar hotel mulai dari ketersediaan area parkir yang cukup luas, kamar yang begitu nyaman, kamar mandi lengkap dengan fasilitas mandi, bed yang empuk, kipas angin dan sebagainya. Karena Hotel Gurita masuk kedalam kategori hotel murah tarif yang diberikan pada tamu pengunjung mulai dari Rp. 42.000,- sampai dengan Rp. 160.000,- per malam. Fasilitas dan layanan diberikan sesuai dengan pilihan harga yang dipilih oleh pengunjung.

Selama menginap di Hotel Gurita Solo pengunjung dapat menikmati Keindahan Kota Solo dengan mengunjungi tempat-tempat menarik yang letaknya dekat dengan hotel sehingga mudah aksesnya. Tempat-tempat menarik tersebut diantaranya; Solo Grand Mall yang merupakan pusat perbelanjaan besar di Solo, Taman Tirtonadi yang memiliki view menarik kala sore datang, Gelora Manahan, Museum Radya Pustaka dan Taman Sriwedari dan masih banyak yang lainnya.