Hotel Atina Graha Foto #1

Hotel Atina Graha Surakarta

Alamat : Jl. Bangka No. 30, Pringgading, Surakarta Jawa Tengah 57133 Indonesia
Telepon : (0271) 654549

Hotel Atina Graha Surakarta terletak di jalan bangka, strategis dan mudah diakses dengan segala macam transportasi yang ada di Kota Solo. Jarak dari stasiun Balapan hanya 0.6 Km membutuhkan perjalanan kaki kurang lebih 8 menit, dan jarak ke Bandara International Adisumarmo hanya 8.9 Km. Selain itu Hotel Atina Graha Surakarta dekat dengan tempat menarik di Kota Surakarta seperti Istana Mangkunegaran yang hanya memiliki jarak 1.1 Km membutuhkan perajalanan kurang lebih 14 menit. Taman Mangkunegaran jaraknya dari hotel 1.2 Km membutuhkan perjalanan kaki selama 15 menit, The Park Solo Mall jarak dengan hotel 1.2 Km, membutuhkan 15 menit juga perjalanan kaki dan Pasar Tradisional Pasar Gede jarak dari hotel 1.5 Km atau membutuhkan 18 menit perjalanan kaki.

Fasilitas utama yang dimiliki oleh Hotel Atina Graha Surakarta antara lain; Wifi gratis di seluruh lingkungan hotel, semua kamar sudah terhubung ke Internet, dan Resepsionis yang siaga selama 24 jam siap melayani para tamu. Sementara itu untuk fasilitas hotel yang dapat dinikmati oleh para tamu saat menginap disini antara lain; Layanan kamar 24 jam, layanan kamar, area parkir tamu, wifi di area umum, fasilitas rapat lengkap terdiri atas room,alat tulis, lcd, dan minum. Pihak hotel juga menyediakan ruang keluarga khusus untuk tamu yang membawa serta keluarganya, area merokok dan area bebas asap rokok, concierge/layanan tamu, laundry, resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, penyewaan sepeda dan sewa mobil.

Tamu Hotel Atina Graha Surakarta dapat melakukan check in pada jam 13:00 dan check out pada jam 12:00, hotel mempunyai jumlah kamar sebanyak 33 kamar dengan berbagai macam jenis tipe kamar misalnya superior dan deluxe. Pihak manajemen hotel juga memberikan kebijakan hotel yaitu bayi 0-1 tahun menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika tamu membutuhkan ranjang bayi. Anak-anak 2-10 tahun menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia, tamu berumur diatas 10 tahun dianggap sebagai tamu dewasa. Tarif yang dikenakan tiap malamnya juga kompetitif dengan hotel lainnya namun terjangkau bagi para pelancong.