Queen Accessories Foto #8

Queen Accessories Solo


Queen Accessories membantu para wanita tampil cantik, terawat dan menarik dengan berbagai jenis accessories mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Alamat   : Jl. Yos Sudarso No. 69 Nonongan, Solo
Telepon : (0271) 645681
Email     : queen_accessories@yahoo.co.id
PIN BB  : 29512776, 22CF0C4D

Jalansolo.com juga memperhatikan bagaimana naluri seorang wanita ingin tampil begitu indah. Tempat belanja aksesoris tentu hal yang paling digemari oleh setiap wanita dengan mengikuti trend atau gaya mulai dari tatanan rambut, hijab, wajah, dan tubuh. Selain belanja pakaian dan sepatu aksesoris adalah kepentingan nomor dua namun menjadi prioritas.

Accessories dalam bahasa busana adalah benda yang dikenakan seseorang untuk mendukung atau menjadi pengganti pakaian. Accessories memiliki berbagai macam bentuk terkait dengan peran gender pemakainya. Jenis accessories bermacam-macam, seperti perhiasan (anting-anting atau giwang, kalung, gelang, bros), selendang, sabuk, suspender, dasi, syal, sarung tangan, sapu tangan, tas, topi, arloji, kacamata, dan pin. Busana tradisional memiliki aksesoris khas yang biasanya dikenakan sebagai perlambang tertentu, seperti destar, sindur, tusuk konde, kembang goyang dan keris.

Di Queen Accessories Solo, pengunjung dapat membeli aksesoris apa saja yang dikehendaki secara grosir maupun eceran. Toko aksesoris ini terdiri atas 2 lantai, dimana lantai pertama menjajakan Aksesoris seperti; gantungan kunci,Jam tangan, wallpaper sticker, parfum, alat kecantikan, bross, pin, gelang, kalung, cincin, sarung tangan, topi, akrilik, bunga, dompet, boneka, dan lain sebagainya. Sedangkan saat Jalansolo.com naik ke lantai kedua, kami harus menaiki anak tangga yang mana dinding dihias dengan begitu apik sehingga mata terasa di manjakan. Dilantai dua terdapat berbagai macam hijab, bingkai foto, aksesoris display, minyak wangi, perlengkapan ulang tahun, tas dan lain sebagainya.

Queen Accessories Solo, memberikan pelayanan yang ramah dan cepat kepada para pengunjungnya dengan bantuan para pramuniaganya. Bagi pengunjung yang belum menjadi member akan mendapat tawaran untuk membuat member card, dimana member tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga (diskon mulai dari 10 %) setiap pembelian. Bukan hanya itu, pengunjung juga dapat mengajukan member selain member dari queen, seperti : Natasha dan pihak yang telah bekerja sama dengan Queen.

Queen Accessories Solo juga membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk mengikuti kursus yang telah dipersiapkan oleh pihak pengelola, seperti; kursus membuat aksesoris dari akrilik (mulai dari membuat gelang, kalung, dan pin / bros), Kursus tutorial hijab (berbagai macam model hijab), dan kursus lainnya. Queen Accessories juga memberikan penawaran kepada para pengunjung untuk mendapatkan paket dandan dan photography acara wisuda dan pernikahan.